Rossi Manten Duet Bareng Ayu Ting Ting di 'Sampeyan Muslim'

Dua pendatang baru di dunia musik dangdut memanfaatkan kesempatan untuk berakting di sinetron Sampeyan Muslim yang tayang di MNC TV. Mereka adalah Rossi Manten dan juga Ayu Ting Ting. Keduanya pun berperan bareng sebagai penyanyi dangdut.

"Rencananya, sama Ayu, nanti menyanyikan Kalung Ompong. Tapi bisa juga nanti duet sama Ayu menyanyikan Alamat Palsu. Insya Allah kita bisa satu frame karena memang kita kan duet," ujar Rossi saat ditemui di lokasi syuting Sampeyan Muslim di Kampung Artis Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (9/10).

Rossi sendiri sebelumnya memang belum mengenal sosok Ayu Ting Ting. Namun dirinya mengaku senang bisa berduet dengan Ayu yang kini terkenal dengan lagunya Alamat Palsu. Dirinya pun mengambil hikmah pelajaran dari yang didapat oleh Ayu.

"Senang banget bisa duet bareng sama Ayu. Intinya memang kita ini harus kerja keras dan tidak patah semangat serta menyerah," ujar Rossi.

Ini adalah sinetron pertama yang dimainkan oleh Rossi. Kedepannya, dirinya pun tidak menampik akan kembali bermain sinetron selain menyanyi.

"Kalau dalam hati, kita kan nggak tau rezeki. Kalau memang rezeki ya kita nggak tahu akan seperti apa. Kalau untuk ngisi aku sih tetap fokus nyanyi, cuma kalau ada tawaran main sinetron ya diterima. Yang sekarang fokus dengan yang satu, dan bersiap untuk mengeluarkan album," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rossi-manten-duet-bareng-ayu-ting-ting-di-124200982.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com