Russell Crowe Terlibat Pertarungan Seru

Berjam-jam dihabiskan aktor ini untuk bertarung melawan Michael Shannon yang berperan sebagai General Zod. Sampai saat ini belum jelas bagaimana akhir pertarungan ini namun Russell Crowe sepertinya sudah mempersiapkan diri dengan baik. SUPERMAN: MAN OF STEEL ini bisa jadi adalah film terberat Russell sampai saat ini.

"Bersepeda sejauh 15 km, berjam-jam bertarung melawan Michael Shannon. Dia ini susah sekali dikalahkan. Sulit memprediksikan siapa yang akan menang, besok kami masih harus bertarung lagi," tulis Russell lewat Twitter. Kalau Shannon kebagian peran sebagai General Zod, dalam film ini Russell Crowe mendapatkan peran sebagai Jor-El, ayah kandung Superman.

Seperti dikabarkan Contact Music, persiapan Russell Crowe untuk SUPERMAN: MAN OF STEEL ini memang sangat berat. Selain harus berlatih angkat beban hampir dua jam penuh setiap harinya, Russell juga haru berjalan kaki atau bersepeda selama berjam-jam. Yang lebih berat lagi, Russell juga harus menghentikan kebiasaannya minum bir. "Sekarang ini saya berhenti minum bir," jelasnya. Meski bukan peran utama namun sepertinya jatah adegan yang didapat Russell kali ini cukup banyak juga. (kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/russell-crowe-terlibat-pertarungan-seru-011300079.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com