Saipul Jamil Diizinkan Mertua Kawin Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Saipul Jamil menegaskan belum mau mencari pengganti almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni. Padahal, keluarga Virginia sudah mengizinkan Ipul menikah lagi.

"Sebenarnya ibu mertua kasih kebebasan. Dia pernah bilang, kalau mau nikah lagi, silakan cari yang baik. Tapi saya tidak mau," tegas Ipul saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011).

Saipul menuturkan, hubungannya dengan keluarga Virginia sangat baik. Bahkan, Ipul bertekad siapapun wanita yang kelak menjadi pasangannya harus menghormati keluarga Virginia juga.

"Kita tetap seperti keluarga. Ibu mertua saya tetap jadi ibu saya. Saya punya syarat yang mau jadi jodoh saya, harus bisa menghormati mertua saya," tandasnya.(rik)

26 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/26/33/520852/saipul-jamil-diizinkan-mertua-kawin-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com