Sandra Dewi Lebih Mudah Dapat Kerja Daripada Jodoh

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Sandra Dewi, mengaku lebih mudah mendapatkan pekerjaan dengan cepat ketimbang mendapatkan jodoh. Makanya, di usianya yang 28 tahun, ia masih berstatus jomblo.

"Untuk pekerjaan memang cepet. Kalau soal jodoh memang agak lama. Tapi, ya jalanin aja," ujarnya, saat ditemui usai usai acara peluncuran sebuah produk rokok terkenal di Indonesia.

Maklum, kalau soal menjari pasangan hidup, wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu, cukup selektif. Baginya, menikah hanya satu kali seumur hidupnya. Makanya, ia tidak mau sembarangan memutuskan.

"Nikah kan sekali seumur hidup. Apalagi agamaku menganjurkan sekali seumur hidup, nggak boleh cerai. Jadi ya jalanin aja," katanya lagi. Ia juga tidak memasang target untuk mengakhiri masa lajangnya itu. Yang penting, mumpung belum nikah ia memanfaatkan waktunya untuk bekerja.

Untuk kriteria pasangan Sandra juga tidak susah-susah amat. Baginya, pasangannya itu mengerti adat istiadat ketimuran Indonesia. "Dan yang pintar, setia, seiman," ucapnya.

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sandra-dewi-lebih-mudah-dapat-kerja-daripada-jodoh-090322280.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com