Sean Beri Sponsor Operasi Anak Penderita Tuna Rungu

Pada 3 Oktober kemarin, Sean mengungkapkan rencana untuk ulang tahun keempat Harang dengan menulis: "Hari ini adalah hari ulang tahun keempat Harang. Mulai tahun lalu, kami mulai menabung $ 10 setiap hari setelah ulang tahun ketiga Harang dan mendapatkan $ 3.650 USD. Kami akan menggunakan tabungan itu untuk membayar operasi implan choclear seorang anak penderita tuna rungu.

Ini akan menjadi anak keempat yang akan dibantu Harang. Setiap tahun, untuk ulang tahun Harang, kami mencoba untuk membantu anak lain yang membutuhkan operasi. Jika kehidupan Harang selalu sehat sampai usia 70 tahun, maka Harang akan dapat membantu kehidupan sekitar 70 anak-anak di masa hidupnya.

Sampai Harang berusia cukup tua untuk bekerja dan menghasilkan uang sendiri, kami akan menghemat $ 10 setiap hari. Demikianpun dengan Harang sendiri, ia akan menghemat $ 10 setiap hari. Ini adalah 'proyek kebahagiaan sebesar $ 10' yang kami mulai dengan harapan meningkatkan kehidupan Harang untuk menjalani hidup yang lebih bahagia melalui membantu orang lain.

Ibu dan ayah berdoa setiap hari bagimu untuk hidup sebagai anak Tuhan, Harang. Selamat ulang tahun, Harang yang menakjubkan!"

Pada tahun 2008, Sean memilih untuk mensponsori pengobatan tiga anak yang menderita komplikasi, yang membutuhkan operasi kaki, dan membutuhkan pembedahan koklea. Pada tahun 2009 dan 2010, dia juga menepati janjinya dengan mensponsori dua orang lagi untuk menjalani operasi implan koklea.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sean-beri-sponsor-operasi-anak-penderita-tuna-rungu-094910919.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com