Seest, Ayu Tingting Punya Kembaran?

Jakarta-C&R/OMG- Tak hanya dilihat sekilas. Diperhatikan dengan seksama, Syanel terlihat sangat mirip dengan Ayu Tingting. Bagai pinang dibelah dua.

Bahkan, banyak yang tertipu dengan menyapa Syanel dengan sebutan Ayu. Dan, tak sedikit yang meminta foto dengan Syanel karena mengira Ayu Tingting. "Saya bukan Ayu," ujar Syanel berkilah setelah turun dari panggung acara Mantap, ANTV di Pluit Village, Jakarta Utara, Kamis (13/10/2011). Karena tak ada yang percaya, Syanel pun bersedia difoto.

Setelah ditelusuri, Syanel ternyata bukanlah kembaran Ayu Tingting walau tahun kelahiran mereka sama, 1992.

Syanel merupakan gadis kelahiran Bandung yang mencari peruntungan di musik dangdut dengan singel lagu handalannya, berjudul "Pergi Lagi".

Syanel yang mempunyai kemiripan dengan Ayu Tingting tak merasa risau. Ia justru berharap bisa setenar Ayu."Sebenarnya kalau dimirip-miripin sama Ayu, aku engga masalah tapi ya sedikit mengganggu. Dari kawan-kawan aku aja suka bilang aku Ayu Tingting. Tapi aku sudah hadir semenjak April 2011 dengan gaya seperti ini loh. Jauh sebelum Ayu terkenal," paparnya.

Syanel berharap, ia dan Ayu bisa menjadi remaja yang mengangkat dan menjadi generasi musik dangdut Indonesia.

Untuk mengangkat musik dangdut, remaja yang masih kuliah di Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI), jurusan Karawitan, Bandung itu, mengusung musik dangdut progressif yang dipadu style Korea dengan adanya penari latar sehingga tidak harus menimbulkan goyangan erotis. "Karena banyak yang sudah tua. Mudah-mudahan saya dan Ayu bisa jadi regenerasi," tukasnya. (Deva)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/seest-ayu-tingting-punya-kembaran-104754206.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com