Sesame Street Luncurkan Karakter Muppet Baru

Liputan6.com, London: Serial televisi tokoh-tokoh boneka Sesame Street meluncurkan karakter Muppet baru yang berhubungan dengan kemiskinan dan kelaparan di rumah.

Setelah beberapa karakter favorit seperti Elmo, Ernie, Big Bird, Abby Cadabby, Zoe, dan Cookie Monster, cerita televisi berbasis pendidikan yang sangat digemari anak-anak ini, akhirnya memunculkan karakter terbarunya. Tokoh boneka terbaru bernama Lily muncul pada penayangan edisi khususnya, Selasa (4/10).

Muppet Lily mencerminkan karakter seorang anak perempuan dengan latar belakang keluarga berekonomi rendah. Yang juga merupakan salah satu dari 17 juta anak-anak Amerika, yang hidup tanpa asupan makanan yang terjangkau dan bergizi.

Adapun penyanyi country Brad Paisley dan istrinya, aktris Kimberly Williams Paisley, akan didapuk menjadi pembawa acara Sesame Street bertajuk "Menumbuhkan Harapan melawan Kelaparan" ini selama satu jam. Acara ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober mendatang dengan disponsori oleh Walmart.(ANS/NY Daily)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sesame-street-luncurkan-karakter-muppet-baru-065500452.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com