Shia LaBeouf Dihajar di Jalanan!

Sukses memerankan tokoh jagoan dalam film TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, kali ini Shia LaBeouf justru dipermalukan. Dalam keadaan mabuk, Shia tertangkap kamera sedang dipukuli oleh seorang pria di sebuah bar yang terletak Vancouver, Canada pada Jumat (14/10) dini hari waktu setempat.

Dalam sebuah video, tampak Shia dihajar oleh pria lain yang diketahui bernama Mike. Shia beberapa kali dipukul di bagian kepala hingga jatuh ke tanah, sebelum akhirnya beberapa orang datang melerai perkelahian tersebut. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, Shia memang tampak sangat mabuk, dan dia terkena setidaknya tiga pukulan.

video platformvideo managementvideo solutionsvideo player

Saksi juga menjelaskan bahwa bentrokan antara Shia dan Mike terjadi sejak pukul 00.30 dini hari di gedung bioskop Public House. Karena menyebabkan keributan, keduanya diusir oleh pihak keamanan. Saat itu, Shia sedang menunggu taksi, namun tiba-tiba Mike datang dan menyerang aktor tersebut.

Sesaat setelah terjadinya serangan, salah satu pejalan kaki yang melerai keduanya berusaha menenangkan Shia. Namun ternyata aktor berusia 25 tahun tersebut masih tampak sangat emosi, untungnya dia urung melakukan serangan karena dicegah orang di sekitarnya. (ace/ris)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/shia-labeouf-dihajar-di-jalanan-103800610.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com