Sibuk, Chintya Lamusu - Surya Saputra Tetap Mesra

Meski disibukkan dengan latihan pagelaran Guruh Soekarno Putra, Chintya Lamusu masih menyempatkan waktunya untuk menjaga komunikasi dengan suami serta kariernya sebagai anggota trio vokal Be3.

"Ini masih latihan buat pagelaran, udah dua minggu. Kita latihannya khusus, karena baru show 12 hari di Amerika, tetep bawa atribut Indonesia. Ada undangan juga Be3 di KBRI, sekarang promo di radio. Ntar habis pagelaran baru buat video klip," jelas Chintya.

Chintya yang ditemui di hotel Grand Kemang, Rabu (12/10) mengaku, karena pekerjaannya sebagai seniman, dirinya masih bisa mengurusi kehidupan rumah tangganya. Tidak hanya itu, sang suami, aktor Surya Saputra masih sempat menyiapkan kejutan untuknya.

"Suami support sekali. Alhamdulilah. Kemarin waktu ditinggal lama banget, kita masih komunikasi lancar. Persiapan buat pagelaran ini juga sampai malam, jadi mas Surya dateng ke lokasi juga. Aku percaya cinta itu harus diperhatiin, dipupuk. Jangan karena udah suami istri jadi gak diurusi, dia masih kasi surprise. Seperti kasi bunga di rumah, ditata gitu," ujar Chintya panjang lebar. (kpl/gum/aia)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sibuk-chintya-lamusu-surya-saputra-tetap-mesra-100500222.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com