Simon Cowell Hobi Beli 50 Baju Yang Sama

Sepertinya para fans tak perlu heran jika melihat Simon Cowell memakai sweater yang itu-itu saja. Bukannya tak pernah ganti, tapi karena Simon punya 50 potong sweater untuk satu jenis yang sama!

Hal ini mungkin akan aneh untuk beberapa orang, namun tidak bagi Simon, karena dirinya biasa berbelanja pakaian yang disukainya dengan jumlah banyak. Selain karena dirinya tak suka berbelanja, Simon juga merasa cara ini sangat praktis.

"Ada sebuah sweater yang kubeli dari Prada. Mungkin aku punya 50 potong, berbahan cashmere. Aku benar-benar tukang belanja yang malas dan buruk. Kalau ada yang kusuka, aku beli saja 50 potong sekaligus," akunya.

Kebiasaan inipun disebabkan karena alergi yang diderita Cowell atas beberapa bahan yang tak bersahabat. Karenanya, Simon rela membayar mahal untuk pakaian yang tak membuat alerginya kumat.

"Aku alergi wool dari domba. Rahasianya, aku beli saja cashmere, walau agak mahal," pungkasnya. Yep, tapi 50 sekaligus, OMG! (spl/mae)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/simon-cowell-hobi-beli-50-baju-yang-sama-062900581.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com