Slash Pamer 3 Lagu Baru

Ini hasil dari berkutat di studio beberapa waktu yang lalu. Tiga lagu sudah rampung, atau setidaknya sudah bisa ia pamerkan. Eddie Trunk yang sempat mendengarkan versi awal dari Halo, Standing In The Sun, dan Bad Rain ini pun berdecak kagum. Sayang Slash belum mau memamerkannya untuk publik.

"Baru saja kembali dari studio. Hasil mixing awal sudah sangat bagus. Aku juga sempat memamerkannya pada Eddie Trunk," tulis Slash lewat Twitter. Eddie Trunk, co-host acara That Metal Show, pun menjawab dengan pujian pada tiga track yang sempat ia dengar tadi.

"Yang bisa aku bulang, tiga lagu yang sudah aku dengar ini benar-benar heavy dan penuh dengan riff dan vokal yang mantap abis," jawab Eddie Trunk seperti dikutip dari Contact Music.

Sebenarnya saat Slash memutuskan untuk tidak mengulang trik di album pertamanya saja sudah bisa ditebak kalau album kedua ini bakal lebih memiliki 'kesatuan'. Untuk album kedua ini Slash masih tetap menggandeng Bobby Schneck (gitar), Todd Kerns (bass), Brent Fitz (drum) namun untuk sektor vokal, Slash hanya akan mengajak Myles Kennedy saja.

"Yang ini pasti akan sangat fokus. Very hard," ujar Slash beberapa waktu sebelumnya. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/slash-pamer-3-lagu-baru-151300171.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com