Solo Karier, Sheza Idris Rajai Chart Radio

Tak lagi muncul sebagai pasangan duet Shezy, Sheza Idris akhirnya meluncurkan single solo yang berjudul Pacarmu. Lagu beritmekan free pop tersebut mendapat sambutan hangat dan berhasil menduduki chart nomor satu di radio-radio Indonesia. Menurut Sheza, keputusan kembali terjun ke dunia tarik suara karena materi lagunya bagus.

"Sudah lama nggak nyanyi, tapi kebetulan ada tawaran menarik, dan lagunya bagus. Sambutannya lumayan bagus. Mudah-mudahan dilancarkan jalannya," ucap Sheza saat dihubungi oleh wartawan, Sabtu (01/10).

Walaupun merasa percaya diri bersolo karier, namun Sheza mengaku sempat grogi saat akan bernyanyi. Untuk itulah, Sheza rela meluangkan waktunya untuk berlatih vokal sebelum dirinya rekaman.

"Iya tadinya sempat grogi, kan sudah lama juga nggak nyanyi. Makanya sebelum rekaman aku belajar terus sama pelatih olah vokal. Bukan cuma itu juga olahraga biar suaranya bagus, dan nggak lagi minum air dingin. Pokoknya sumber makanan yang bisa ngerusak pita suara. Aku ingin benar-benar profesional. Maksudnya nggak sekedar nyanyi. Tapi betul-betul serius," terangnya. (kpl/buj/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/solo-karier-sheza-idris-rajai-chart-radio-024000571.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com