Soraya Larasati Ketagihan Ketemu Setan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film 'Tumbal Jelangkung', Soraya Larasati mengaku ketagihan untuk bermain film horor. Finalis Gadis Sampul tahun 2001 itu mengaku mendapat banyak tantangan saat bermain film horor.

Jadi tak heran jika Soraya langsung menerima tawaran dari produser Bintang Inova Citra (BIC), H. Firman Bintang, menjadi pemeran utama film 'Bukan Pocong Biasa'.

"Saya menyukai sesuatu yang beda. Nah, main di film horor itu rasanya beda banget, lho. Suasana yang menyeramkan itu menjadi tantangan tersendiri buat saya," ujar Soraya ketika ditemui di lokasi syuting film 'Bukan Pocong Biasa' di Jl. H. Shibi, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2011).

Dalam proses syuting film horor, biasanya berlokasi di tempat-tempat yang menyeramkan. Namun bagi Soraya Larasati ia sangat menikmati proses pembuatan film horor. Dia mengaku bisa terus tertawa karena lawan mainnya adalah kebanyakan para pelawak.

"Nggak ada rasa takut saat syuting. Justru maunya ketawa terus. Soalnya para pemainnya suka melucu, seperti Zaky Zimah, Bang Malih Tong Tong, Mucle dan Mpok Atik. Syuting sama mereka jadi sering sakit perut karena kebanyakan tertawa," jelas Soraya.

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/soraya-larasati-ketagihan-ketemu-setan-132841268.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com