Syuting Bareng Rhoma Irama, Ridho Jantungan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ridho Rhoma mengaku deg-degan beradu akting dengan ayahnya Rhoma Irama dalam film Sajadah Ka'bah.
 
Selain berada dalam satu scene, penyanyi yang dikabarkan pacaran dengan Cathy Sharon itu juga langsung disutradarai oleh sang Ayah.
 
"Sebenarnya scene saya sama papa di sini itu enggak banyak. Cuma yang beda, sutradaranya itu papa. Kalau sekarang sutradanya papa, ya beda saja. Papa tidak menggunakan treatment pada umumnya," papar Ridho ditemui di peluncuran produk Parabola Orange, Hotel Nikko, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2011).
 
Hingga saat ini penyanyi berusia 22 tahun ini masih jantungan dengan cara kerja yang diterapkan sang Ayah. Bahkan, Ridho masih merasa was-was akan hasil filmnya tersebut.
 
"Itu membuat saya agak kaget karena papa suka one take, oke. Shoot sekali action, bungkus. Saya yang jantungan. Takutnya itu sudah cukup atau masih kurang.  Mau diambil cadangan apa enggak, papa bilang enggak. Jadi mulai syuting sampai sekarang itu masih deg-degan, oke atau enggak hasilnya. Sampai sekarang masih penasaran. Jadi kerja sama papa itu gampang-gampang susah. Ya, unik saja. Pengalaman yang berbeda," paparnya.
 
Selain dengan sang ayah dalam film ini, Ridho akan beradu laga dengan model cantik Michele Adlen, yang gosipnya adalah kekasih barunya.
(efi)

27 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/27/206/521261/syuting-bareng-rhoma-irama-ridho-jantungan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com