Tabrak Orang, Rayi 'RAN' Terancam 5 Tahun Penjara

JAKARTA- Setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar dua jam di Polres Jakarta Selatan, Rayi 'RAN' akhirnya selesai menjalani pemeriksaan. Rayi diperiksa karena menabrak seseorang pada 20 September lalu.

Selama diperiksa tim penyidik, Rayi disodori 20 pertanyaan. Pleh penyidik Rayi dikenai pasal 106 ayat 2, junto pasal 310 ayat 3 dengan ancaman pidana 5 tahun.

"Sejauh ini saksi sudah kita periksa ada dua, saksi yang berada pada saat kejadian dan di dilokasi kejadian." Ujar Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, Sigit Purwanto di temui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011).

Menurut kuasa hukum Rayi, Sandy Arifin, kliennya telah menunjukkan itikad baik dengan menolong korban dan membawanya kerumah sakit. Namun salah satu pihak keluarga korban tetap melaporkan ke polisi.

"Disini kita sudah ada kesepakatan damai, melalui orang tua Rayi. Hanya ada segelintir oknum yang memanfaatkan situasi ini. Ada orang yang meminta uang, untuk perdamaian tapi tidak kami tanggapi. Kalau memang ada bukti unsur pemerasan kita akan laporkan," kata Sandy.(rik)

07 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/07/33/512413/tabrak-orang-rayi-ran-terancam-5-tahun-penjara
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com