Tahun Baru 2012, Job Terakhir Charly di ST12

Keluarnya Charly dan Pepeng dari ST12 sepertinya merupakan pukulan yang berat bagi band beraliran Melayu asal kota Cirebon itu. Namun menurut Rendy, manajer Charly yang dihubungi via telepon, Kamis (13/10) menegaskan, bahwa Charly dan Pepeng akan tetap menuntaskan kontrak mereka di ST12.

"Itu sudah dipastikan oleh Charly dan Pepeng, bahwa mereka tetap menjalankan secara profesional job-job yang sudah ditanda tangani sampai bulan Desember. Jadi sepertinya 2012 udah gak ada, pokoknya nggak salah tahun baru itu yang terakhir. Ada banyak job off air, karena temen-temen EO daerah sudah hubungi saya, dan saya pastikan mereka tetap tampil profesional," cerita Rendy panjang lebar.

Sementara itu mengenai lagu ST12 yang sebagian besar diciptakan oleh Charly, Rendy mengaku tidak ada larangan bagi Charly untuk tidak boleh menampilkannya.

"Charly punya hak terhadap karya ciptanya karena udah diatur undang-undang, justru kebalikannya, setelah ST12 ditinggal Charly, ST12 harus minta ijin ke Charly buat bawain lagunya," papar Rendy. (kpl/gum/aia)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tahun-baru-2012-job-terakhir-charly-di-st12-140500987.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com