Tawaran Kerispatih, Judika Pilih Mahadewa

Bergabungnya, runner up Indonesian Idol 2005, Judika ke band milik Ahmad Dhani, Mahadewa, rupanya sudah melewati tahap cukup lama. Bahkan, pada awalnya Judika sudah disodori kontrak untuk menjadi vokalis Dewa.

"Tawaran awal itu aku gantiin Once, tapi aku bilang, ribet ya. Aku kan di label Sony, nah mas Dhani itu RCM dan Arca yang megang Dewa, jadi kerjasama ini yang bikin lama dan win win solution, supaya gak ada lagi hal-hal di belakang mengenai kontrak," cerita Judika.

Judika yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10) menambahkan, bahwa bergabungnya dia di Mahadewa juga akan memberikan karya terbaik bagi musik Indonesia. Bahkan, Judika mengaku sebelum bergabung dengan Mahadewa, dirinya sudah ditawarin oleh band lain seperti Kerispatih.

"Pernah mau bikin sama Badai, mau bikin yang influence ke Bryan Adams. Harus bisa kayak Queen yang off air tapi masih bisa lompat dan nyanyi bareng. Kalo soal Mahadewa itu ngegantiin Dewa ya itu urusan mas Dhani, yang bikin project dia, 100% ini Dewa, cuma ganti nama aja," tutup Judika. (kpl/hen/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tawaran-kerispatih-judika-pilih-mahadewa-170100008.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com