Temui Kesulitan, B3 Ingat Perkataan Guruh

Memasuki latihan Minggu ke-2 , B3 yang terdiri dari Chintya Lamusu, Nola, Widi Mulia menuturkan jika mereka tidak menemui kesulitan berarti. Mereka merasa tertantang dengan proses latihan yang ditemui setiap harinya.

"Kami selalu menerima tantangan. Kita tahu beliau (Guruh) detail dan disiplin jadi kita semakin tertantang untuk lebih sempurna," paparnya.

Lebih lanjut Widi menambahkan jika selalu teringat perkataan Guruh setiap kali menemui kesulitan.

"Saya ingat apa kata mas Guruh 'manusia yang sempurna itu adalah menyelaraskan pikiran melalui gerak badannya.kalau mau jadi manusia yang sempurna harus bisa melakukan apa saja dengan kemauan," ujarnya.

Bagi Chintya ada perasaan yang luar biasa ketika mengikuti konser Beta Cinta Indonesia. Dia merasa antusias terlebih saat ditangani secara langsung oleh Guruh Soekarno Putra.

"Pengalaman yang luar biasa ditangani langsung oleh Guruh, beliau ngasih pelajaran yang banyak banget. Jadi selama persiapan 2 Minggu ini kami lebih refreshing lagi, dan kami sebagai generasi muda udah hilang kesadaran untuk mempresentasikan budaya dan aset bangsa ini," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/temui-kesulitan-b3-ingat-perkataan-guruh-132300413.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com