Titi Sjuman Ngedrum Sambil Nyanyi

INILAH.COM, Jakarta - Titi Sjuman rupanya tak pernah puas dengan prestasi yang sudah ia miliki. Setelah sukses sebagai aktris dan drumer, kini ia mulai merambah ke dunia taris suara.

Istri dari musisi Aksan Sjuman itu mengaku ingin mendapatkan tantangan baru lewat nyanyi sekaligus nge'drum. "Aku pengin cari sesuatu yang baru, nyanyi sambil main drum. Konsep baru semoga bisa menyemarakkan industri musik Indonesia," terang Titi Sjuman saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Wanita kelahiran, Jakarta 10 Februari 1981 silam itu menuturkan untuk menjalani profesi baru sebagai penyanyi cukup berat. "Sama seperti aku dulu main film pertamanya, berat banget tapi alhmdulillah banyak dapat penghargaan dan banyak yang suka," papar aktris peraih nominasi Aktris Terbaik FFI 2009 itu.

Namun demikian, Titi mengaku tak mau ambisius dalam meraih mimpi di karir barunya ini. "Aku bukan yang ambisius. Tapi selama 30 tahun ternyata terbuka pintu-pintu yang baru. Aku percaya Tuhan selalu kasih surprise," tandasnya. [fei]

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/titi-sjuman-ngedrum-sambil-nyanyi-220000035.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com