Ulang Tahun Global TV, 9ong 100% Indonesia

Ragam corak batik yang menghiasi kostum unik dan futuristik dari inspirasi Indonesia menjadi pemandangan menarik dalam perayaan malam puncak HUT Global TV ke-9 yang berlangsung sabtu (08/10) di Istora Senayan, Jakarta.

Sesuai dengan tema 9ong 100% Indonesia yang diusung Global TV untuk memanjakan pemirsanya, baik yang datang langsung ke lokasi, maupun yang hanya menyaksikan perhelatan akbar dengan panggung megah berjumlah 3 tingkat dengan catwalk 2 runway yang bergerak maju mundur, dihiasi LED gantung ini dapat merasakan kesempurnaan perayaan ulang tahun Global TV ini.

Bunga Citra Lestari, Momo Geisha, Syahrini, Soimah, Ayu Ting Ting, Widy Vierra, hingga host pengisi acara Luna Maya dan Sandra Dewi, sangat menyedot perhatian dengan busana dan variasi sanggul yang mereka kenakan.

Terlebih pada Tantri Kotak, yang biasa berbusana rock n roll, kini tampil dengan modifikasi sanggul yang sedikit mohawk, lengkap dengan busana indonesia futuristiknya, tapi tidak menghilangkan ciri ke-rock n rollan dari warna musik yang mereka bawakan.

Busana hasil karya Jember Fashion Karnaval ini menjadi daya pikat utama yang menghiasi panggung megah yang disiarkan langsung di Global TV mulai pukul 20.00 WIB dan juga diramaikan penampilan musisi lainnya macam D'Masiv, Afghan, Nidji, Sammy Simorangkir, SMASH, ST12, Wali, Max5, Cherrybelle, dan Super 9 Boys. Berhiaskan kolaborasi 9 tarian daerah Indonesia, Lengkap dengan iringan dari Sa'Unine String Orchestra, semakin memberi warna bagi kemeriahan sebuah perayaan. (kpl/bbm/dew)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ulang-tahun-global-tv-9ong-100-indonesia-113800271.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com