Ultah Insert Ke-8 Bertabur Bintang

Perayaan ulang tahun tayangan infotainment Insert yang ke-8 bertabur para bintang. Acara yang dikemas secara live dari halaman Gedung Trans TV, Minggu (16/10/2011) malam itu mengangkat tema Fearlessly Famous. Para artis yang hadir pun mengenakan pakaian terbaiknya.

Seperti Julia Perez, bukan Jupe namanya kalau tidak tampil seksi. Dengan mengenakan gaun warna hijau yang terbuka pada bagian dada. Ada juga pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Laudya Chintya Bella dan Chico Jeriko, Indra Bekti, Farah Quinn dan pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani.

Pada malam puncak peringatan ulang tahun Insert memberikan penghargaan kepada sejumlah artis sebagai bentuk apresiasi Tim Insert dengan beberapa kategori, seperti Sexiest Female Celebrity, Sexiest Male Celebrity, Best Couple, The Hottest Gossip, Celebrity of The Year, The Rising Star, The Most Popular Words, Celebrity We Love to Hate, Best Dressed, The Funniest Celebrity dan Legend Award.

Untuk penghargaan Best Dressed On The Red Karpet dimenangkan oleh Indra Bekti, yang saat itu mengenakan setelan jas perwarna kuning emas blink-blink dan rambut model polem (poni lempar). Bekti mengalahkan para pesaingnya.

Acara ini dipandu oleh seluruh host Insert, seperti Ersa Mayori, Vicko, Ananda Omesh, Indra Herlambang, Marissa Nasution, Fenita Arie, Addry Danuatmadja, Lenna Tan, Fanny Gashni, Kamidia Radisty, Astrid Satwika dan Meisya Siregar.

Didukung pula oleh penampilan artis dan musisi papan atas seperti Krisdayanti, Anang - Ashanty, Vicky Shu, Syahrini, Marcel Siahaan, Sm*sh, Indra Birowo, Cheery Belle, 7 Icon, The Virgin, Geisha, Hitz, Mr. Bee, Cagur dan Soimah. (kpl/hen/dar)

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ultah-insert-ke-8-bertabur-bintang-024500236.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com