Ustaz Solmed Buka Aib Mantan Istri

JAKARTA - Ustaz Solmed geram dengan ulah mantan istri, Dewi Yulianti, yang membuka tabir masa lalu mereka saat masih menjadi sepasang suami istri.  
Dan sebagai 'balasan' terhadap Dewi, pemain sinteron Pesantren dan Rokc & Roll itu membuka aib Dewi yang baru saja ditalak cerai suami keduanya.
 
"Dia sudah menikah kemarin. Empat bulan nikah, cerai. Yang perlu dipertanyakan siapanya, silakan cari mantan suaminya, kenapa menceraikannya istrinya di depan Ka'bah," urai Solmed yang dikutip dari tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).
 
Walau begitu, saat mengetahui Dewi kembali mengalami kegagalan berumah tangga, Solmed turut sedih dan bersimpati.
 
"Sedih sekali saya. Waktu dia ceritakan, saya sampai menangis. Dia datang ke Makkah untuk berangkat umrah sama suaminya. Tapi di sana dia justru diceraikan," tuturnya.
 
Masih kata Solmed, dia pernah diledek Dewi karena tidak pernah mengajak umrah atau pergi haji saat mereka masih terikat tali pernikahan.
 
"Dia sempat meledek saya, 'Kawin, berangkat umrah emang ama elo'. Saya memang miskin. Saya tidak punya apa-apa, tapi saya punya cinta. Nikah Rp20 juta saja utang," ungkapnya.
(Go Spot/Media/efi)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520321/ustaz-solmed-buka-aib-mantan-istri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com