Vincent Wong Ingin Menikahi Yoyo Chen Pada 11-11-11

Vincent kemudian melanjutkan, "Saya mencoba untuk menjaga agar perencanaan ini tetap low-profile dan tidak menghebohkan, setelah selesai, saya baru akan mengumumkannya. Namun, saya tidak akan melakukan lamaran pada program TVB."

Apakah Vincent sudah memutuskan tanggal untuk pernikahan? Dia berkata, "Saya berharap untuk menggelar pernikahan pada tanggal 11 November 2011 (11/11/11) (Apakah ini kawin paksa?) Tidak, tetapi istri masa depan saya tidak berharap untuk memiliki anak pada usia tua. Saya juga mencintai kehidupan keluarga dengan anak-anak." Setelah itu Vincent berjanji untuk rajin 'membuat bayi' setelah menikah. Vincent mengungkapkan pengiring pria termasuk C Kwan, Him Law dan Edwin Siu.

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/vincent-wong-ingin-menikahi-yoyo-chen-pada-11-090818154.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com