Yoochun (JYJ) Habiskan $100.000 USD Bangun Studio Pribadi di Rumahnya

YooChun mengungkapkan, "Saya sudah menghabiskan uang saya sendiri untuk membuat sebuah studio produksi pribadi di rumah. Saya ingin menghasilkan musik yang lebih nyaman di masa depan. Saya berencana membawa sebuah meja yang sesuai dengan ukuran instrumen."

Dengan tertawa ia melanjutkan, "Tidak ada yang bisa ditemukan saat ini disana, jadi sedikit berantakan sekarang. Saya akan mulai bekerja segera setelah semuanya selesai."

Ketika ditanya mengapa komposisi Yoochun tidak termasuk dalam rilisan terbaru JYJ 'In Heaven', personil JYJ lainnya, Jaejoong, menjawab, "Kami mencoba untuk memasukkan lagu Yoochun di album tersebut tapi tidak berhasil kali ini. Kami akan memasukkan lagunya jika ada kesempatan lain waktu berikutnya. Lagu Yoochun cukup sensasional."

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/yoochun-jyj-habiskan-100-000-usd-bangun-studio-100950046.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com