Younha Gagal Lakukan Penyelesaian Konflik dengan Agensi untuk Ketiga Kalinya

Kedua belah pihak muncul di depan Pengadilan Distrik Seoul Tengah dalam upaya untuk mencapai kesepakatan berkaitan dengan gugatan Younha yang diajukan terhadap Lion Media (Lion Media telah menanggapi dengan gugatan balik).

Dengan mengenakan setelan hitam, Younha muncul dan tampak sangat sedih. Arbitrase satu jam lamanya mensyaratkan bahwa kedua belah pihak bergantian setiap 10 menit untuk menyampaikan pendapat mereka ke pengadilan. Setelah itu, kedua belah pihak dibawa untuk mendiskusikan kemungkinan penyelesaian.

Younha terlihat keluar dari ruangan untuk memiliki waktu sendiri. Dengan menyatukan kedua tangan di depan saat ia duduk di kursi, dia mencoba menenangkan perasaan gugup. Sayangnya, tekanan itu tampaknya terlalu berat baginya, karena dia akhirnya meminta maaf kepada wartawan dan staf dengan pendek, "Maafkan saya," dan menangis.

Pengacara pihak Lion Media berbicara dengan wartawan setelah proses mediasi dan menyatakan, "Kedua pihak berusaha keras untuk menyelesaikan perbedaan pendapat, tetapi tampaknya pertempuran di pengadilan tidak dapat dihindari pada saat ini. Wakil Younha bersikeras tentang posisi mereka. Kami juga tidak mau menyerah."

Sementara itu, pengacara Younha menyatakan, "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Ini adalah masalah sensitif dan kami berjanji untuk mengeluarkan pernyataan segera setelah semuanya diselesaikan."

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/younha-gagal-lakukan-penyelesaian-konflik-dengan-agensi-untuk-100648273.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com