Yuni Sesali Sikap Raffi seperti Anak Kecil

PALEMBANG - Hubungan pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad berada di ujung tanduk. Keduanya memilih untuk menjalani kesibukan masing-masing. Apakah perpisahan menjadi jalan terakhir?

Sering melanggar aturan sendiri menjadi alasan Yuni untuk berpisah sementara waktu dengan Raffi.

"Kalau sayangnya saya enggak ragu. Dia sayang sama saya dan anak-anak. Saya bersyukur begitu dicintai dan disayangi sama Raffi. Cuma kalau untuk ke jenjang yang berikutnya, bukan cuma sayang saja. Kami menerima Raffi apa adanya tanpa menuntut apa pun dari Raffi. Hanya mungkin karena saya usianya enggak muda lagi jadi lebih detail, sementara Raffi lebih 'easy going',"  kata Yuni kepada okezone di acara produk automotif di salah satu hotel Palembang, Jumat (21/10/2011) malam.

"Saya berpikir bahwa pria itu harusnya bisa juga lebih detail, kalau Raffi harus dibilangi berulang-ulang. Mungkin karena anak sudah tumbuh besar dan butuh perhatian saya lebih banyak, jadi saya mungkin membutuhkan lelaki yang cukup mengerti. Saya jadi tidak harus mengulang-ulang terus untuk satu hal. Kalau mengulang terus, sama saja saya menghadapi anak-anak juga," sesal Yuni menilai sikap Raffi.

Apakah Yuni merasa lelah dengan sikap Raffi yang tak mau berubah?

"Saya enggak boleh bilang hanya capek saja karena banyak hal yang dialami bersama Raffi. Saya kan manusia biasa, saya perempuan biasa, dan semua saya kerjakan sendiri, mulai dari ngurus rumah, ngurus anak, ibu rumah tangga juga, dan karier juga. Kadang-kadang saya butuh lelaki yang lebih mengerti, bukan saya terus-terusan ngajari, bukan seperti itu," lanjutnya.

Ini bukan pertama kali Raffi dikabarkan putus dengan mantan istri Henry Siahaan itu. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet. Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.

(tty)

23 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/23/33/519154/yuni-sesali-sikap-raffi-seperti-anak-kecil
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com