Yuni Shara Tak Suka Jadi Ejekan di Dahsyat

PALEMBANG - Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara tengah renggang. Saat membawakan acara Dahsyat, Raffi memang selalu mendapat ejekan kedua sahabatnya, Olla Ramlan dan Olga Syahputra. Itu tidak disukai kakak kandung Krisdayanti.

"Semua yang saya buat demi kebaikan Raffi, dia bisa jadi presenter yang baik, kalau dia banyak baca dan banyak belajar. Saya pengen dia memanfaatkan waktunya yang dua jam di acara televisi tiap pagi untuk hal-hal yang positif, bukan becandaan yang hanya mencela saya," kata Yuni saat menjadi bintang tamu acara produk otomotif di salah satu hotel di Palembang, Jumat (21/10/2011) malam.

Menjalani hubungan terpaut perbedaan usia yang jauh, Raffi pun sering menjadi guyonan. Hal tersebut turut disesali ibu dua anak ini.

"Memang saya sesali kadang di acaranya Raffi banyak sekali yang menyinggung perasaan saya. Mungkin teman-teman Raffi bercanda, tapi dampaknya terus terang itu ke kami, kami sering ribut karena ketersinggungan saya di acara itu," imbuhnya.

"Mungkin mereka lupa, saya juga punya keluarga, saya punya ibu, saya juga punya keluarga yang lain. Mereka semuanya enggak akan merasa tersinggung karena mereka yang berbuat seperti itu. Seandainya ada di sisi saya, saya yakin sekali mereka juga akan punya perasaan seperti saya," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan mantan istri Henry Siahaan itu. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet

Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.(nsa)

22 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/22/33/518883/yuni-shara-tak-suka-jadi-ejekan-di-dahsyat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com