Zhang Ziyi Main Film Kungfu Arahan Keanu Reeves?

Inspirasi di balik 'Man of Tai-Chi' datang dari cinta Keanu untuk seni bela diri Cina. Aktor ini sudah menghabiskan dua tahun untuk mempersiapkan film ini. Diyakini bahwa peran utama wanita dalam film itu belum diputuskan, namun Keanu sedang mempertimbangkan aktris China Zhang Ziyi dan Zhou Xun.

Diperkirakan bahwa kemungkinan Ziyi yang menjadi tokoh utama wanita lebih tinggi dari Zhou Xun, karena Keanu memiliki kesan yang lebih baik pada Ziyi dari perannya di dalam 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' dan bahwa film ini ditulis terutama dalam bahasa Inggris.

Media kemudian menghubungi peran utama pria dalam 'Man of Tai-Chi' dan koreografer seni bela diri Cina, Tiger Chen. "Saya jelas menjadi peran utama pria," akunya, "sementara pesaing untuk peran utama wanitanya termasuk Zhang Ziyi, Zhou Xun dan Li Gong."

Keanu akan menuju ke Beijing bulan depan untuk mempersiapkan syuting. Aktor ini juga akan melakukan pelatihan dalam seni bela diri setiap hari. "Dia juga akan belajar karate dan tinju, selain belajar Tai-Chi," kata Tiger.

Mengenai tahun depan dimana beberapa film dengan Tai-Chi sebagai tema utama akan dirilis berturut-turut, Tiger ditanya mengenai kekhawatirannya. Dia menjawab, "Masing-masing memiliki gaya yang berbeda. Kami akan mencampurkan seni bela diri Barat dengan Tai-Chi."

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/zhang-ziyi-main-film-kungfu-arahan-keanu-reeves-084132553.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com