Zsa Zsa Gabor Masuk Rumah Sakit!

Aktris legendaris Zsa Zsa Gabor dilaporkan masuk rumah pada Minggu (09/10) kemarin akibat ditemukan tidak sadarkan diri dalam keadaan berdarah oleh suaminya Prince Frederic von Anhalt. Zsa Zsa segera dilarikan ke rumah sakit Ronald Regan, Los Angeles.

Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, wanita yang kini berusia 94 tahun tersebut dilaporkan sedang dalam kondisi tidak stabil dan kritis. Juru bicaranya, John Blanchette, mengungkapkan bahwa meskipun kondisi Zsa Zsa sudah kritis, namun dia masih berusaha bertahan.

"Dia itu fighter. Dia meraih tangan suaminya dan menggenggamnya erat. Dia belum mau pergi. Dia masih ingin tinggal," ungkap Blanchette pada Dailymail.

Sebagaimana keterangan dokter, Zsa Zsa mengalami pendarahan tersebut akibat banyaknya darah dan cairan yang keluar dari saluran cerna di perutnya. Karenanya, dia diharuskan dirawat di rumah sakit. Untungnya, sang suami Anhalt setia menemaninya.

Kondisi kesehatan Zsa Zsa Gabor memang dilaporkan memburuk sejak dirinya terserang stroke dan mengalami patah pinggang seusai jatuh. Selain itu, lengan kanannya juga terpaksa diamputasi karena mengalami kelumpuhan. (ace/ris)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/zsa-zsa-gabor-masuk-rumah-sakit-111600509.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com