Al Akui Bukan Pertama Konsumsi Minuman Keras, Maia Kecolongan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Sama terpukulnya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty juga terpukul mengetahui fakta bahwa anaknya Ahmad Al Ghazali atau yang akrab di sapa Al berani minum-minuman keras dan merokok.
 
Sebagai orangtua, penyanyi sekaligus musisi ini merasa kecolongan dengan tindakan putranya itu.
 
"Sebagai orangtua ya saya kecolongan. Tapi saya bangga dengan kegentle-an Al mengakui kesalahannya," kata Maia ditemui di kediamannya di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011).
 
Karena terbatasnya ruang gerak bertemu dengan Al, yang tinggal bersama Dhani, Maia hanya bisa berkomunikasi dengan Al dan meminta agar tidak mengulangi kejadian yang sama.
 
"Sampai sekarang belum bisa ketemu Al. Saya hanya komunikasi lewat BB, tadi BBM dan telepon. Dia mengakui minum cuma sedikit dan ini bukan pertama kalinya dia minum," terang Maia.
 
Sesalah apapun anaknya dan sangat menyayangkan hal tersebut, Maia berharap hal tersebut tak diulangi oleh Al.
 
"Saya bilang 'Jangan ulangin lagi ya nak'. 'Iya, oke bunda'. Saya sangat menghargai Al untuk mengakui kesalahan. Saya tegur. Itu bukan hal yang baik di agama. Apalagi bawa nama ayah dan bunda," ucapnya.
 
Maia sedikit lega, bahwa anaknya berjanji kepadanya tak akan mengulangi hal sama yang dapat merusak tubuhnya.
 
"Dia minta maaf dan janji tidak akan mengulangi entah di rumah saya maupun ayahnya, atau dimanapun," tandasnya.
(efi)

07 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/07/33/526138/al-akui-bukan-pertama-konsumsi-minuman-keras-maia-kecolongan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com