Amithab Bachchan Tak Tahu Pedoman Peliputan Kelahiran Cucu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUMBAI - Aishwarya Ray telah membuat 10 peraturan peliputan dengan stasiun televisi terkait peliputan kelahirannya, 11 November mendatang. Namun, sang mertua tidak mengetahuinya.
 
Amithab Bachchan dalam Twitter-nya menyatakan tidak tahu aturan tersebut. Dia meyakini bahwa salah satu posting blog-nya, beberapa hari lalu, dipaksa memikirkan kembali hal tersebut dalam media penyiaran.
 
"Sepanjang sore saya tertawa, dan berguling di lantai saat mengetahui berita konyol itu. Dan perhatian yang diberikan media elektronik pada hari ulang tahun Aishwarya, semuanya tidak ada yang gratis," kicau Abhishek di Twitter-nya, yang dinukil dari DNA India, Selasa (8/11/2011).
 
Pedoman kesepakatan yang telah disepakati oleh semua saluran berita menjadi hal yang mencengangkan. Pasalnya, peraturan ini bisa mengubah cara televisi India memperlakukan selebritinya.
 
Biasanya, pemberitaan mengenai keluarga Bachchans akan menjadi sebuah ladang besar untuk saluran televisi. Apakah itu penyakit Amitabh, pernikahan Aiswarya-Abhishek, atau semua hal yang berkaitan dengan keluarga ini menjadi ladang bagi media besar. Tapi sekarang, dalam upaya untuk melemahkan  cakupan terhadap pemberitaan selebriti tenar ini, maka Aish telah memutuskan pedoman meliput kelahiran anaknya.
(efi)

08 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526562/amithab-bachchan-tak-tahu-pedoman-peliputan-kelahiran-cucu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com