Andi Soraya Senang Calon Suami Dekat dengan Anak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Andi Soraya termasuk wanita yang sulit memilih pendamping hidup. Sebelum memutuskan naik pelaminan 26 November mendatang, Andi selektif memberi syarat pada calon suaminya.

Salah satu hal yang paling ditekankan wanita berdarah Makassar itu diterima oleh kedua anaknya, Shawn dan Darren

"Salah satu persyaratan bisa memiliki hati saya, dapat memiliki hati anak-anak saya, itu yang utama. Alhamdulillah dia bisa sangat dekat dengan anak saya. Itu yang buat saya sangat beruntung. Karena dia tidak hanya mencintai saya, tapi juga anak-anak," kata Andi ditemui di kantor Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (15/11/2011) malam.

Selain anak-anak, calon suami Andi yang diketahui bernama Rudi itu juga dekat dengan mantan teman hidup Andi, Steve Emmanuel.

"Steve sudah baik. karena bagaimanapun juga saya dengan calon suami, anak dia adalah anak saya. Jadi sebaik-baiknya dia sebagai seorang bapak, tidak akan menggantikan posisi bapak yang asli. Dan kamu masih bapak anak-anak," paparnya.

"Steve juga merasa nyaman dengan dia. Dia komunikasi dengan baik," tandasnya.(Go Spot/Media/nsa)

16 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/16/33/530334/andi-soraya-senang-calon-suami-dekat-dengan-anak
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com