Andrea Hirata Sering Ketar-ketir Nonton Timnas Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Novelis Andrea Hirata merasa yakin Tim Nasional (timnas) Indonesia U-23 dapat mengalahkan timnas Malaysia, di partai final yang berlangsung nanti malam.

"Saya yakin Indonesia akan menang, karena moralnya sedang sangat bagus. Baik dari pemain maupun penonton. Selain itu, banyak ditarik dari kekalahan kemarin (lawan Malaysia di penyisihan grup A). Moral sedang sangat baik. Saya harap menang," ujar penulis novel Laskar Pelangi itu saat diwawancarai via ponselnya, Senin (21/11/2011).

Bahkan, Andrea kagum melihat cara bermain tim besutan Rachmad Darmawan itu. Katanya, gaya permainan timnas Indonesia U-23 seperti pemain-pemain luar negeri.

"Saya harap dengan doa seluruh penonton, Indonesia akan menang. Saya lihat U-23 ini beda. Ini sudah seperti pertandingan di luar negeri," pujinya.

Meski demikian, ada sedikit perasaan khawatir saat menyaksikan timnas Indonesia bermain. Namun sebagai warga negara Indonesia, Andrea yakin Garuda Muda dapat mengganyang timnas Malaysia 2-0.

"Pasti ada kekhawatiran, tiap nonton PSSI saya selalu ketar ketir. Tapi saya yakin karena moral sedang bagus, belajar dari pertandingan sebelumnya. Saya semangat sekali nontonnya. Ya, skornya 2-0 lah untuk Indonesia," pungkasnya.(rik)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532215/andrea-hirata-sering-ketar-ketir-nonton-timnas-indonesia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com