Angelina Jolie: Aku Harusnya Sudah Mati Muda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Artis cantik Angelina Jolie mengaku beruntung masih hidup. Mantan pecandu heroin itu percaya, dia harusnya telah mati muda jika tidak bertemu Brad Pitt.

"Saya telah melalui masa yang berat, gelap, dan saya selamat dari itu. Saya tidak mati muda," kata Jolie kepada Bob Simon dalam sebuah wawancara 60 Minutes yang ditayangkan Minggu kemarin.

"Jadi saya sangat beruntung. Ada banyak artis lain, dan orang yang tidak bertahan hidup. Orang dapat membayangkan saya telah melakukan hal paling berbahaya, dan terburuk. Karena berbagai alasan, saya tidak seharusnya berada di sini. Saya berada terlalu dekat dengan hal-hal berbahaya, banyak peluang yang diambil, terlalu jauh," sambungnya yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (23/11/2011).

Kendati bersyukur tak mati muda, namun ibu enam anak ini mengklaim dirinya masih memiliki sisi liar.

"Saya masih seorang gadis yang buruk. Saya masih memiliki sisi liar. Tapi, itu aman di tempatnya sekarang. Itu milik Brad, dan menjadi petualangan kami," tandasnya.(nsa)

23 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/23/33/533066/angelina-jolie-aku-harusnya-sudah-mati-muda
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com