"April Bilang, Santai Saja Kayak di Pantai"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ustadz Solmed secara tegas menolak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yuliawati, yang menyebut dirinya masih sering mengajak berzina.  
"Yang pertama saya menolak dengan tegas pernyataan Dewi. Saya tahu persis Dewi seperti apa dari ujung rambut sampai ujung kaki," kata Ustadz Solmed yang dilansir dari tayangan salah satu infotainment, Senin (21/11/11).
 
Masih menurut Ustadz Solmed, selama ini, dia memilih diam bukan karena setuju dengan pernyataan Dewi. Namun, ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu memang sengaja tak ingin salah bicara.
 
"Saya diam bukan berarti membenarkan pernyataan Dewi. Saya komentar salah, dan diam juga salah, saya jadi seperti buah simalakama," terangnya.
 
Ustadz Solmed mengaku santai, seperti halnya sang istri April Jasmine yang tak kebakaran jenggot menanggapi penyataan Dewi.
 
 "Istri saya sendiri sangat santai menanggapi hal-hal tersebut, malah April bilang, 'Santai saja kayak di pantai'," ungkap Solmed meniru perkataan April.
(efi)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532251/april-bilang-santai-saja-kayak-di-pantai
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com