Arumi Bachsin Kembali Kuliah, Januari 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Asyik berkutat dengan pekerjaan, Arumi Bachsin kembali memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat terhenti. Namun, tak dalam waktu dekat.
 
"Pending, insya Allah kuliah coming soon, secepatnya. Paling lama awal tahun depan," kata Arumi saat ditemui di Hall The Radiant, Gintung Rempoa, Ciputat, Selasa (1/11/2011).
 
Pesinteron yang sempat kabur dari rumah itu mengaku, studinya tertunda lantaran masalah yang dihadapinya beberapa waktu lalu.
 
"Kebetulan memang belum ketemu jadwalnya, karena putuskan kuliah lagi enggak bisa setengah-setengah. Kalau sudah kuliah kan enggak hanya sehari dua hari tapi tiga sampai empat tahun, sedangkan sudah ada jadwal pekerjaan terisi, jadi harus jauh hari untuk persiapan," bebernya.
 
Meski kembali dibangku kuliah, namun Arumi masih dengan jurusan yang ingin dia ambil karena banyaknya jurusan yang ingin ambilnya.
 
"Ah aku surprise saja, karena kalau aku kasih nanti ditagih. Inginnya sih banyak, karena terjun tari ingin tari, HI (hubungan internasional), psikologi, pokoknya nanti surprise," paparnya, seraya tersenyum.
 
Beruntung Arumi memiliki orangtua yang selalu mendukungnya. Selagi masih ada kemauan, kata Arumi, orangtuanya selalu memberi dukungan penuh untuknya kuliah.
 
"Support saja, yang penting aku masih mau kuliah. Mereka sekarang maklumi, mereka kasih support untuk tetap kuliah," tandasnya.
(efi)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523680/arumi-bachsin-kembali-kuliah-januari-2012
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com