Ayu Ting Ting Capek Komentari Raffi Ahmad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Ayu Ting Ting mengaku lelah memberikan bantahan terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Pelantun Alamat Palsu itu menolak disebut sebagai pemicu retaknya hubungan Raffi dan Yuni Shara.

"Saya sudah banyak komentar ya di teman-teman jadi saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi karena bukan saya penyebabnya. Saya juga enggak tau apa-apa dan enggak ngerti apa-apa," jelas Ayu ditemui usai mengisi acara peluncuran MNC Sport, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011) .

Penyanyi 21 tahun ini menegaskan hubungannya dengan Raffi hanya sekadar rekan kerja. Namun, Ayu merasa santai lantaran dirinya benar-benar tak punya hubungan khusus dengan Raffi.

"Ah enggak juga, memang enggak ada hubungan apa-apa. Jadi santai saja. Apa sih, saya sama Aa Raffi hanya sekadar teman, dan rekan kerja saja," jelasnya.(rik)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523844/ayu-ting-ting-capek-komentari-raffi-ahmad
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com