Ayu Ting Ting Pilih Investasi Emas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ayu Ting Ting sudah mulai mengalokasikan sebagian pendapatannya dengan berinvestasi membeli emas, daripada bermain saham.
 
"Saya mendingan main monopoli, enggak tertarik ke saham. Aku paling ke emas, emas putih. Ayahku juga nyaranin dari dulu, jadi sampai sekarang ke emas," tutur Ayu ditemui di IPO Visi Media Asia, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).
 
Menurut pelantun Alamat Palsu itu, dia lebih memilih investasi emas karena tidak ingin menghabiskan uang untuk hal yang kurang berguna.
 
"Daripada uangnya dipakai buat yang enggak jelas, mending buat beli emas," terangnya.
 
Selain berinvestasi emas, Ayu juga sudah terpikir untuk berbisnis restoran bersama keluarga. Namun, padatnya jadwal manggung membuat niat itu terus tertunda.
 
"Berencana sih, ayah saya masakannya enak. Aku paling suka laksa. Tapi nantilah kalau ada waktu kosong baru saya mikirin lagi," tandasnya.
(efi)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/528060/ayu-ting-ting-pilih-investasi-emas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com