Berbisnis, Daniel Mananta Tolak Aji Mumpung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Selain berkiprah di hiburan, presenter Daniel Mananta menggeluti dunia bisnis. Jebolan VJ MTV ini tidak bisa memilih kedua bidang yang sama-sama dicintainya.
 
"Gue cinta sama dunia bisnis, dan gue juga cinta sama dunia entertainment. Dunia bisnis juga sudah ada di darah gue, jadi kalau dibilang ini buat persiapan sih enggak juga ya," kata Daniel saat ditemui di Plaza Bapindo, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2011).
 
Keinginan Daniel tetap eksis di industri hiburan karena berkaca dari para seniornya, seperti Tantowi Yahya dan Deddy Mizwar yang masih berkarya sampai saat ini.
 
"Gue melihat kayak Tantowi Yahya, Bob Tutupoli , Deddy Mizwar bisa jadi berkarir sampai umur berapapun, bikin gue pengen seperti itu," ungkapnya.
 
Banyaknya selebriti lain yang berkiprah di dunia bisnis, membuat Daniel enggan dibilang aji mumpung.
 
"Kalau kata aji mumpung itu kayaknya kata negatif banget. Kalau dari gue sendiri melihat begini kalau Tuhan kasih dua talenta berbeda, kenapa gue enggak gunain dua-duanya," tandasnya.
(efi)

24 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/24/33/533847/berbisnis-daniel-mananta-tolak-aji-mumpung
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com