Beredar Foto Bugil Wanita yang Ngaku Dihamili Justin Bieber

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Mariah Yeater secara mengejutkan mengajukan gugatan, dan menuduh Justin Bieber telah menghamilinya. Orang pun mulai bertanya, siapa sebenarnya Mariah Yeater?

Awalnya, Mariah membuat pengakuan tentang skandalnya itu di sebuah majalah. Dalam sampul majalah itu, terdapat wajah Mariah sedang mencium bayi disandingkan dengan foto Justin yang berada di tempat terpisah.

Dia mengaku berhubungan seks dengan Justin ketika kekasih Selena Gomez sedang manggung di Los Angeles, tahun lalu. Usai hubungan seks 30 detik, dia mengaku hamil dan baru melahirkan seorang anak. Dia yakin bayi yang berusia 3 bulan itu merupakan benih yang ditanam Justin.

Pengakuan itu langsung membuat Mariah dihujat penggemar Justin, yang tak mau menerima begitu saja pengakuan Mariah. Apalagi, setelah beberapa situs menemukan foto-foto koleksi pribadi wanita yang mengaku berusia 20 tahun itu.

Berbeda dengan yang ada di sampul majalah, di foto-foto yang tersebar itu Mariah tampak liar dengan pose-pose nakal. Terdapat 13 foto Mariah yang berhasil ditemukan sebuah situs berita.

Dari foto itu diketahui Mariah seorang wanita yang punya banyak tindikan di bibir dan hidung. Dia juga memiliki banyak tato di punggung, dan selangkangannya. Ada juga foto Mariah sedang berpose di kamar mandi. Sedangkan di foto lain, Mariah memakai kaus biru berpose syur dengan hanya memakai celana dalam dan mengangkat bagian bawah bajunya.

Di foto lain, tampak Mariah mengambil fotonya sendiri lalu mengacungkan jari tengahnya. Foto paling mengejutkan tentu foto Mariah yang melepas pakaiannya alias telanjang dada. Dia hanya memakai celana dalam sambil coba menutupi payudaranya dengan satu tangan.

Foto pribadi Mariah itu beredar cepat, mengingat hampir semua orang ingin tahu seperti apa sosok dia yang sebenarnya. Dengan beredarnya foto-foto tersebut, banyak orang makin yakin jika semua tuduhan Mariah hanya omong kosong. Mariah disebut sebagai wanita gila yang hanya ingin mencari sensasi.(rik)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/525154/beredar-foto-bugil-wanita-yang-ngaku-dihamili-justin-bieber
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com