Demi Timnas, Ello Rela Berdesakan di Stadion

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello sangat menyukai sepakbola. Tak heran, Ello rela berdesakan demi mendukung tim sepakbola nasional di stadion.

"Nonton sepakbola kalau desak-desakan pun gue enggak peduli. Gue pernah masuk di kelas tiket harga Rp25 ribu. Waktu itu gue antusias banget, seru banget. Tetap semangat. Duduk di kelas apapun itu kalau gue bisa datang, pasti gue datang," ujar Ello ditemui di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011).

Kekasih Julie Estelle ini yakin tim sepakbola Indonesia bisa memberi hasil terbaik. Namun, Ello menyayangkan idolanya, Irfan Bachdim tak ikut bertanding di ajang Sea Games karena masalah indisipliner.

"Idola gue Irfan Bachdim. Tapi sayang dia enggak masuk ke pertandingan nanti. Soalnya dia punya karakter, kalau ada di lapangan orang juga excited sama dia. Kebetulan dia juga teman gue di salah satu brand ambasador," tandasnya.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/05/33/525405/demi-timnas-ello-rela-berdesakan-di-stadion
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com