Depe Anggap Asisten Pribadi Jupe Bohong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) kembali menjalani sidang kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. Sidang menghadirkan asisten pribadi Julia Perez (Jupe), Lucky Eka Putra.
 
Sama seperti persidangan sebelumnya, yang juga menghadirkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), para saksi di mata penasehat hukum Depe, Yanuar Sasmito dianggap tidak konsisten membeberkan kesaksian mengenai peristiwa 5 November 2010.
 
"Dalam kesaksian JPU tidak konsisten sesuai dengan faktanya. Pada saat diminta keterangan sebagai saksi, dia tidak konsisten plin plan banget," papar Yanuar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (17/11/2011).
 
Depe pun merasa keterangan yang diberikan Lucky di depan majelis hakim tidak benar sepenuhnya. Namun, dia tidak menampik bahwa dirinya memang tidak dapat mengontrol emosi seperti yang diperlihatkan di video perkelahian tersebut.
 
"Apa yang diucapkan tidak benar. Saya bilang, kalau prinsip saya yakin Tuhan berada sama saya. Tapi memang kekurangan saya adalah tidak bisa mengendalikan emosi. Kalau disalahkan saya tidak bisa terima," kilah Depe.
(efi)

17 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/17/33/530800/depe-anggap-asisten-pribadi-jupe-bohong
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com