Depe Anggap Dirinya Gila

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Dewi Persik menganggap dirinya wanita yang gila. Karenanya, pedangdut ini membutuhkan seorang pria yang dapat berpikir jernih.
 
"Saya ini wanita gila. Karena itu, saya butuh laki-laki yang waras," aku Depe ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (23/11/2011).
 
Mantan istri Aldi Taher ini tak menampik jika dirinya memerlukan seseorang yang dapat membimbingnya. 

"Lebih baik menyadari diri saya, karena saya butuh bimbingan," tuturnya.
 
Kata Dewi, dia lebih senang menyebut dirinya gila daripada orang lain yang mengatakan hal itu.
 
"Lebih baik saya mengatakan diri saya gila daripada jadi wanita waras, karena daripada orang lain yang bilang saya gila mending saya sendiri yang ngomong," tandasnya.(efi)

23 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/23/33/533301/depe-anggap-dirinya-gila
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com