Depe Sulit Lupakan Saipul Jamil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Dewi Persik yang sering gonta-ganti pasangan mengaku kesulitan memulai hubungan asmara dengan pria yang baru dikenalnya.
 
Mantan kekasih Nicky Tirta itu merasa kesulitan ketika dia bercerai dari suami pertamanya, Saipul Jamil. Namun, kini dia menyadari kalau kalau Saipul bukanlah pria terbaik untuknya.
 
"Perawan saya sama Saipul Jamil. Otomatis dari cara saya berciuman, bercinta, semua dari Saipul. Ke sini ternyata bukan Saipul Jamil yang terbaik buat saya. Sekarang saya harus jalani dengan laki-laki baru. Dan, itu tidak mudah," Ujar Dewi Persik, usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (23/11/2011).
 
Trauma dengan masa lalunya itu, dewi kerap dilanda ragu ketika harus kembali mengarungi rumah tangga.
 
"Kalau laki-laki itu punya niat baik, dia mau mendengarkan orangtua saya, dekat dengan orangtua saya. Dia juga memperkenalkan saya dengan orangtuanya. Nah, apakah saya bisa mengarungi rumah tangga dalam kondisi saya seperti ini," tutupnya.(efi)

23 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/23/33/533303/depe-sulit-lupakan-saipul-jamil
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com