Dhani Tuding Maia Tradisikan Dugem ke Anak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghozali kepergok merokok dan minum alkohol. Bahkan, kata Dhani, anaknya juga mulai mencoba clubbing atau dugem.

"Saya akan memperketat pengawasan. Saya memperketat pergaulan anak-anak dengan siapapun. Karena saya mendengar anak mulai dugem dan memang dugem dijadikan tradisi. Tapi saya kan enggak bisa melarang, karena ibunya sendiri yang mentradisikan hal itu," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011) malam.

Karena alasan itu, bos RCM ini merasa tidak cocok mendidik anak-anak bersama Maia. Dhani merasa punya cara pandang berbeda dengan personel Duo Maia itu.

"Maka dari itu, kenapa saya enggak bisa mendidik anak bareng Maia, karena nilai-nilai kita berbeda. Saya masih bisa menyelamatkan Al untuk tidak merokok. Masalahnya, sampai sejauh mana bundanya memaknai masalah ini. Misalnya, bundanya juga memperketat pergaulannya," tandasnya.
(rik)

08 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526452/dhani-tuding-maia-tradisikan-dugem-ke-anak
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com