Digosipkan Menikah Februari, Kareena Kapoor Kesal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUMBAI - Kareena Kapoor merasa geram dengan kabar yang menyebutkan dia akan dinikahi Saif Ali Khan, Februari mendatang.
 
Menurut kakak kandung Karisma Kapoor itu, dirinya dan Saif belum menentukan tanggal serta memesan gaun pengantin untuk hari bahagianya nanti. Demikian seperti dilansir Bollywood Celebden, Rabu (16/11/2011).
 
"Sangat menyenangkan kalau semua orang tanpa saya sadari telah menetapkan tanggal pernikahan saya, telah merancang gaun pengantin saya, dan merencanakan bulan madu saya. Entah apakah saya harus tersanjung, tapi tidak, aku tidak akan belum akan menikah," keluh Kareena lewat akun Twitter-nya, Rabu (16/11/2011).
 
Namun bintang film Ra.One ini tidak memungkiri kalau dia dan Saif saling mencintai, dan merasa bahagia satu sama lain.
 
"Dan saya dapat meyakinkan Anda semua, sama sekali belum. Bahkan menetapkan tanggal pernikahaan, gaun pengantin, semua itu belum ada," kicaunya.
(efi)

16 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/16/33/529990/digosipkan-menikah-februari-kareena-kapoor-kesal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com