'Doctor Who' Bakal Saingi 'Harry Potter'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Sutradara Harry Potter, David Yates siap mengguncang dunia perfilman. Dia akan membuat film baru untuk menyaingi kesuksesan film tentang sekolah magic itu.

David Yates mengungkapkan, bahwa dia kini tengah mensutradarai film berjudul Doctor Who. Menurut David, film ini akan dikembangkan bareng BBC Worldwide, Jane Tranter.

"Kami sedang melihat penulis sekarang," tegas Yates.

"Kami akan menghabiskan dua sampai tiga tahun untuk mendapatkan penulis yang benar-benar cocok. Perlu transformasi yang cukup radikal untuk membawanya ke arena yang lebih besar," sambungnya.

Yates menjelaskan, bahwa Doctor Who tidak akan mengikuti acara televisi yang saat ini dibintangi Matt Smith (berperan sebagai Time Lord). Namun sebaliknya, dia akan mengambil pendekatan yang sama sekali baru.

"Russell T Davies dan kemudian Steven Moffat telah melakukan transformasi mereka sendiri yang fantastis, tetapi kita harus menempatkan bahwa selain dan mulai dari awal," katanya yang dikutip Digitalspy, Selasa (14/11/2011).

"Kami ingin sentuhan penulis Inggris. Pada film Harry Potter, Steve Kloves menulis cerita dengan sentuhan Inggris yang sempurna, sehingga kami juga mencari penulis Amerika," jelasnya.

Mengenai alasan bergabungnya dia dengan proyek tersebut, Yates mengungkapkan, "Gagasan tentang perjalanan waktu Tuhan adalah seperti satu kesatuan yang kuat, karena Anda dapat mengungkapkan cerita dan drama dalam setiap dimensi atau waktu."

Seorang juru bicara BBC menambahkan, "Fitur film Doctor Who kini masih dalam pengembangan dengan BBC Productions di Los Angeles, agar dapat tayang di seluruh dunia."

Yates membeberkan, dirinya "pasti" akan bekerja sama kembali dengan bintang Harry Potter Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.(nsa)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/206/529832/doctor-who-bakal-saingi-harry-potter
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com