Doyan Selingkuh, Demi Moore Ceraikan Asthon Kutcher

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Demi Moore telah memutuskan bercerai dengan Ashton Kutcher. Ternyata, masalah ketidakpercayaan menjadi faktor pemicu kekisruhan rumah tangganya.

Majalah People mengklaim, bahwa pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu, menjalani hubungan tanpa kepercayaan satu sama lain. 

Asthon yang bukan pertama kali selingkuh, memang senang mengencani banyak wanita. Itu membuat Demi tak aman, hingga akhirnya merusak hubungan mereka.

"Pernikahan itu telah memburuk untuk waktu yang lama," kata seorang teman yang dinukil dari Showbizspy, Selasa (22/11/2011).

"Ashton siap untuk mengakhirinya (bercerai), tetapi dia ingin menunggu Demi untuk benar-benar melakukannya. Dia mencintainya, tapi tidak bisa hidup dengannya," sambung sumber.

Ashton memang belasan tahun lebih muda dari sang istri. Apakah perbedaan usia itu yang membuat keduanya tak bisa menyelesaikan masalah?

"Mereka muak satu sama lain. Jika ada orang yang merasa tidak nyaman dengan perbedaan usia, itu Demi, Ashton tidak. Demi membuat Asthon gila dengan pertanyaan-pertanyaan, dan keraguannya," tandasnya.(nsa)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/33/532533/doyan-selingkuh-demi-moore-ceraikan-asthon-kutcher
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com