Ekin Cheng Segera Nikahi Yoyo Mung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

HONG KONG - Ekin Cheng yang pada awalnya bersikeras menolak menikah dengan sang kekasih Yoyo Mung, akhirnya bersedia mengakhiri masa lajangnya.
 
Keinginan Ekin untuk menikah mulai terbesit setelah keduanya menghadiri resepsi pernikahaan teman baik mereka, Jordan Chan, tahun lalu. Setelah itu, Ekin pun secara mengejutkan melamar Yoyo pada 3 Oktober lalu.
 
"Ekin merasa hidupnya sia-sia setelah ditinggal mantan kekasihnya, Maggie Shiu dan Gigi Leung. Hingga akhirnya dia meminta Yoyo untuk menjadi istrinya," kata sumber seperti dilansir Xi Msn, Rabu (2/11/2011).
 
Ekin bahkan berencana akan menggelar pernikahan unik di bawah laut Australia, atau maladewa Thailand.
 
Namun kemungkinan besar, Ekin akan memilih tempat Gread Barrier Reef di Australia untuk pesta pernikahannya. Pasalnya, tempat itu memiliki makna tersendiri bagi Ekin dan Yoyo.
 
Yoyo kabarnya tidak akan menuntut Ekin menggelar pernikahaan yang bersifat formalitas. Pasalnya, calon suaminya itu tidak menyukai pesta seperti itu.
 
Namun di sisi lain, ibu Ekin menginginkan putranya membuat pernikahaan bergaya tradisional dan menggelar acara perjamuan yang dihadiri keluarga dan teman dekat.
(efi)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523954/ekin-cheng-segera-nikahi-yoyo-mung
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com