Ello & Sandra Dewi Dibikin Merinding

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Ello dan Sandra Dewi berkesempatan menyambut kedatangan obor api SEA games yang digelar di Indonesia. Mereka merasa bangga dengan kesempatan langka tersebut. 

"Gue merinding melihat obor SEA Games. Itu sesuatu yang enggak pernah gue bayangin. Karena gue bayangain, gue bukan atlet, tapi gue bisa melihat itu. Buat gue itu cukup luar biasa," terang Ello ditemui di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011).

Perasaan yang sama juga dirasakan Sandra Dewi. Artis berwajah oriental itu terharu merasakan meriahnya penyambutan api obor SEA Games.

"Katanya apinya enggak pernah padam. Penasaran pakai apa sih kok enggak pernah padam. Tapi dari itu menandakan semangat kita yang tidak pernah padam," kata Sandra Dewi.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/05/33/525386/ello-sandra-dewi-dibikin-merinding
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com